Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012
Sifat-sifat Allah Sifat WajibTulisan ArabMaksudSifatSifat MustahilTulisan ArabMaksudWujudﻭﺟﻮﺩAdaNafsiahAdamﻋﺪﻡTiadaQidamﻗﺪﻡSedia AdaSalbiahHaduthﺣﺪﻭﺙBaharuBaqaﺑﻘﺎﺀKekalSalbiahFanaﻓﻨﺎﺀAkan binasaMukhalafatuhu lilhawadithﻣﺨﺎﻟﻔﺘﻪ ﻟﻠﺤﻮﺍﺩﺙMenyalahi atau berlainan bagi-Nya dengan suatu yang baruSalbiahMumathalatuhu lilhawadithﻣﻤﺎﺛﻠﺘﻪ ﻟﻠﺤﻮﺍﺩﺙMenyamai atau bersamaan bagi-Nya dengan suatu yang baruQiamuhu binafsihﻗﻴﺎﻣﻪ ﺑﻨﻔﺴﻪBerdiri-Nya dengan sendiriSalbiahQiamuhu bighairihﻗﻴﺎﻣﻪ ﺑﻐﻴﺮﻩBerdiri-Nya dengan yang lainWahdaniatﻭﺣﺪﺍﻧﻴﺔTunggalSalbiahTa'addudﺗﻌﺪﺩBerbilang-bilangQudratﻗﺪﺭﺓBerkuasaMa'aniAjzunﻋﺟﺰLemahIradatﺇﺭﺍﺩﺓBerkehendak menentukanMa'aniKarahahﻛﺮﺍﻫﻪBenci iaitu tidak menentukanIlmuﻋﻠﻢMengetahuiMa'aniJahlunﺟﻬﻞBodohHayatﺣﻴﺎﺓHidupMa'aniAl-MautﺍﻟﻤﻮﺕMatiSama'ﺳﻤﻊMendengarMa'aniAs-SummuﺍﻟﺻﻢPekakBasarﺑﺼﺮMelihatMa'aniAl-UmyuﺍﻟﻌﻤﻲButaKalamﻛﻼ ﻡBerkata-kataMa'aniAl-BukmuﺍﻟﺑﻜﻢBisuKaunuhu qaadiranﻛﻮﻧﻪ ﻗﺎﺩﺭﺍKeadaan-Nya yang berkuasaMa'nawiyahKaunuhu ajizanﻛﻮﻧﻪ ﻋﺎﺟﺰ…
Gambar
Daftar Nama Kimia serta rumus kimianya undefined undefinedundefined
A B B Ammonia Amonia NH3 NH3 Carbon dioxide Karbon dioksida CO2 CO2 Carbon monoxide Karbon monoksida CO CO Chlorine Klorin Cl2 Cl2 Hydrogen chloride Hidrogen klorida HCl HCl Hydrogen Hidrogen H2 H2 Hydrogen sulfide Hidrogen sulfida H2S H2S Methane Metana CH4 CH4 Nitrogen Nitrogen N2 N2 Nitrogen (II) oxide Nitrogen (II) oksida NO NO Oxygen Oksigen O2 O2 Sulfur dioxide Belerang dioksida SO2 SO2 Aluminun oxide Aluminun oksida Al2O3 Al2O3 Barium Sulfate Barium Sulfat BaSO4 BaSO4 Calcium hydroxide Kalsium hidroksida Ca(OH)2 Ca (OH) 2 Copper (II) sulfate Tembaga (II) sulfat CuSO4 CuSO4 Ethane Etana C2H6 C2H6 Ethene (ethylene) Etena (etilena) C2H4 C2H4 Ethyne (acetylene) Etuna (asetilena) C2H2 C2H2 Hydrogen fluoride Hidrogen fluoride HF HF Hydrogen iodide Hidrogen iodida HI HI Iodine chloride Yodium klorida ICl ICL Lead (II) oxide Lead (II) oksida PbO PbO Magnesium oxide Magnesium oksida MgO MgO Nitrogen (II) oxide Nitrogen (…
Gambar
KANGEN PMR
Dulu waktu saya smp, saya mengikuti eskul PMR (Palang Merah Remaja). PMR di smp ku dulu, itu istimewa sekali menurutku. bukan hanya di ajarkan tentang ke palang merahan tetapi kita di sini juga di ajarkan kedisiplinan dan ilmu agama.
Kebersamaannya ada banget,  betah banget deh pokoknya.
Yang di atas ini adalah foto angkatanku. Ada arti, mae, reni, nina, tia, aku, nuri, yunia, syahidah, syifa, idan, maulia, neni, kevin, utami, evita, nurhayati, ilyas, dan satria. ketika itu kami sedang di curug panganten (kalau ngga salah, hehe)
Dari sekolah ke sini kita naik ancot, tapi pas pulangnya kita menjelajah, jalan kaki .. wohoooo seru bangett ..
paling seru pas di curugnya, di ujung nya ada air terjun, kita ke sana waahh seru banget dehhh .. sebellum acaranya d akhiri, ada pembagian hadiah, hadianya di kocok, di tangan pelatih ada nama nama anggota PMR. Tapi sayang aku ngga dapettt :( huhuhuww ,, eh tapi ngga papa aku mendapatkan kesenangan yang cukup puas =)) hehe

Beralih cerita.…
Gambar
Hasil photography saya. Sederhana di matamu, Istimewa di mataku ^^ hehe ..
Masih banyak kekurangan, kalau ada yg mau kasih masukan boleh, di tunggu banget =))

kalau ngga salah ini model foto nya shadow photography, tapi ngga tau, aku lupa. pernah d kasih tau sama kaka eskul photography d sekolaku, tapi aku lupa .. xooxoxoo ..

Gambar
Foto kelas bersama x4 ..
Mereka adalah teman pertamaku di sma, maksudnya teman pertama yang sekelas, hehe .. Teman kelas ku bukan hanya seginian, ini masih sebagian. karena waktu itu kita berangkatnya mendadak, so pada ngga ikut semua jadinyaaa .. hehe ..
Perginya pas pulang sekolah, mmm pulang sekolahnya pada hari itu jam 2 an..tapii kita ngaret berangkat ke studionya malah jadi jam 3 an.. ngaret 1 jam, mmmm asalnya sih ngga jadi karena udh kesorean, tapi dan akhirnya jadi juga. hehe .. soooo kita cauwww tuh dari skullaa menuju studio .. dan akhiryaa .. jeng jengg inilah salah satu hasil fotonya. Chibi Chibi getoooo .. heheh ..

Mereka semua baik baik orangnya, asik di ajak ngobrol dan pokonya seru deh sekelas dengan mereka. otak nya (y) semua, so kita di sini bersaing secara sehat =))